cursor

Rabu, 06 Juni 2012

Fiksipeabhee ~ Ours best Class (8 RSBI b)


Udah sering dengar kan tentang fiksipeabhee,,,,
kalo yang udah dengar alhamdulillah
yang belum ,yah astafirullah
fiksipeabhee adalah sebutan bagi kelas 8 RSBI B SMPN 1 CURUP
jadi di fiksipeabhee itu ada canda ,duka ,riang,senang,sedih ,malas ,rajin,cengeng,lebay,keren,ganteng,cantik,buruk,baik,pelit,jahat,dan sebagaiannaya....
kalo nggak percaya lihat aja foto dibawah ini



Halo sahabat fiksipeabhee saya akan menceritakan tentang kelas kami yaitu fiksipeabhee. fiksipeabhee terdiri atas beberapa warna yaitu merah, kuning, hijau, biru. warna itu artiya pelangi karena kelas kami adalah the legend of rainbow :)


warna-warna itu ada ceritanya:
1. merah menceritakan fiksipeabhee berani dan pantang menyerah
2. kuning menceritakan bahwa fiksipeabhee beautiful
3. hijau menceritakan tentang tumbuhan yang selau hidup di tanah seperti itu sayang kami                        kepada fiksipeabhee tak akan terpisah.
4. biru menceritakan tentang laut dan langit


saya akan memperkenalkan teman-teman fiksipeabhee:


1. Aisah septiana putri, aisah biasa dipanggil asep orangnya baik, tidak sombong, dan pintar. tapi sih biasa dikerjain sama aang dan temen-temen tapi aisah jago nari :)


2. Anindiya permata safira, anindiya biasa dipanggil anin. anin orangnya baik, pintar, dan tidak sombong. tapi sih aang dan temen-temen nggak berani mengerjai anian :)


3. Anisah puspita, anisah biasa dipanggil atun. orangnya baik, pintar, dan tidak sombong tapi aang dan temen-temen biasa manggil atun yaitu ayan :)


4. Awicky kurnia wahyudi biasa di panggil kiki. orangnya pintar, baik, tetapi sih biasa dipanggil pakar cinta. dan kabarnya kiki lagi menunggu pujaan hatinya sampai tanggal 20 juni 2012, karena saat itulah kiki meyatakan cinta kepada........ kabarnya kiki cinta mati kepada sang pujaan hatinya karena wiki menunggu pujaan hati yang ke 4 kali dalam hidupnya dan kabarnya dia sedang menunggu 20 juni 2012 dan pada saat ini kiki hati nya sedang berbunga-bunga menuggu tanggal 20 juni nanti :)


5. Deka agustina biasa dipanggil deka orangnya tomboi, pintar, baik tapi dia sering mengumpul ke temen-temen laki-laki dan gaya dan penampilannya seperti laki-laki :)


6. Dhia luthfi syihab biasa di panggil dea orangnya pintar, baik, tapi dia sering asbun dan sering di kejain sama aang dan temen-temen :)


7.Ed fazri dwi des yoco biasa dipanggil dede. orangnya baik, pintar(kayak nya) dan biasa di kerjain sama aang dan temen-temen dan dede hobinya berantem sama wiki di kelas :)


8.Imelda ardhia biasa dipanggil imel. orangnya baik, pintar, tidak sombong. kabarnya yang saya tau imel pacaran sama dio tapi imel  jago nari :)


9.Jaya rizki saputra biasa dipanggil jayak orangnya baik, pintar, tidak sombong tapi jaya sering nendang meja tapi banyak yang naksir sama jaya :)


10. larasta sahabilla biasa dipanggil ayas orangnya baik, pintar, dan ayas jago nari sama imel dan aisah dan ayas hobinya foto :)


11. M. akbar darajat biasa di panggil akbar orangnya pintar, baik, dan kabarnya akbar menang pramuka di bengkulu dan akbar mau pergi ke nasional mewakili provinsi bengkulu di nasional :)


12. Marisa anggraini biasa dipanggil icha orangnya baik, pintar, dan icha rengking 1 kadang 2 kadang 3 dan dia sering curhat sama wiky :)


13. M. aang nurhadi biasa dipanggil amai. amai singkatan dari anak mak somai yah itu sih gue sendiri gue sering dipanggil amai oleh teman-teman gue. amai orangnya baik, pintar tapi sering menjaii temen-temennya dan kabarnya amai  mau mewakili provinsi bengkulu ke nasional yaitu kegiatan pramuka :).dukung gue yah

14. M.ramadhani biasa di panggil dani orangnya pintar, baik dan kabarnya dani pacaran sama thesa dan dani hobinya main basket ball :)


15. Nadiyah muknisah hamelia biasa dipanggil echa orangnya pintar tapi sering dikatakan  sama aang dan temen-temen wakil bos ayan :)


16. Nur rizka noviana biasa dipanggil nur orangnya pintar, baik, dan tidak sombong tapi nur sering menyendiri dan jarang ngumpul sama temen-temen :)


17. Redy dwi saputra biasa dipanggil botak karena dia dulu botak sih tapi sekarang seiring waktu berjalan dia pun berubah menjadi power rangers hahahajh....
. hobi dia bermain bola kaki dan cita-cita dia ingin menjadi pemain bola :)


18. Rendika fajar rahman biasa di panggil pajek orangnya baik, pintar cuman pajek sering      jail sama orang kabarnya pajek pacaran sama ovalda dan pajek orangnya hobinya menyanyi :)


19. Riang adene rada biasa di panggil riang orangnya baik, pintar dan kabarnya riang pacaran sama rizki :)


20. Tri hariyanto biasa dipanggil tri orangnya baik, pintar dan tri sering bermain gc di rumahnya dan saya sering membantu dia naik level gc :)


saya akan menampilkan foto-foto temen-temen fiksipeabhee




foto terakhir sebelum kelas lama di renovasi huhuhu
:'(huhuhu



yah itulah fiksipeabhee ,,,walaupun badai menerjang yang penting kami tetap bersatu
Salam FIKSIPEABHEE

2 komentar: